Semarang,Mediajateng.net-Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tertimpa pohon jati kamis (5/1) sekitar pukul 07.30. di kawasan Palebon, Pedurungan. Sebelumnya korban telah dicari keluarganya selama dua hari karena tidak pulang.

Korban diketahui bernama Suwardi (56) warga Palebon Tengah RT1/RW11, Kelurahan Palebon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Korban ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB. Posisinya telungkup, tertimpa sebatang pohon jati panjang sekitar 10 meter denga diameter 60 cm.

Dari Informasi yang dihimpun, pada Selasa (3/1/2017) korban sempat berbincang pada saudaranya bernama Tumini (66) untuk meminta kayu jati. Saat itu Tumini mempersilakan korban menebang sendiri pohon jati di kebun miliknya.

Kapolsek Pedurungan, Kompol Sugiyatmo, melalui Kanit Reskim AKP Ali Santoso menyebutkan bahwa ditemukanya korban berawal saat istrinya menanyakan keberadaan Suaminya kepada Tumini lantaran tidak pulang dua hari. Setelah ditelusuri ternyata ditemukan dalam posisi telungkup .

“Dugaannya saat menarik pohon jati yang ditebang menggunakan tali, korban terpeleset dan jatuh tertimpa pohon. Kondisi kebun licin karena hujan,” jelas Ali.

Korban menderita luka berat di kepala dan punggung. Jenazah korban langsung dimakamkan sesuai permintaan pihak keluarga. (MJ-303)

582 KOMENTAR

Comments are closed.