Semarang – mediajateng.net

Sebuah rumah dokter di Jalan Pusponjolo Timur disatroni pencuri. Akibatnya sebuah Mobil, 5 telpon genggam serta uang tunai raib dibawa kabur pencuri yang diduga lebih satu orang ini pada Minggu (30/4) sekira pukul 05.00 Wib.

Korban bernama Syaifun Niam (48), warga Jalan Puspanjolo Timur IV/2 Kelurahan Cabean, Semarang Barat, Kota Semarang harus kehilangan satu unit mobil Fortuner warna hitam metalik dengan Nomor Polisi H-888-FR, 3 buah HP, 1 buah Blackberry, 1 buah Ipad dan uang tunai sebesar Rp.1.8 juta.

Menurut keterangan korban sihadapan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu mengatakab bahwa awalnya mobil tersebut diparkir di halaman rumah pada pukul 22.00 wib dalam keadaan terkunci. Selanjutnya korban bersama istri tidur pukul 23.00 Wib.

” Saat bangun tidur pukul 05.00 saya curiga melihat pintu paviliun terbuka. Setelah saya cek ternyata mobil yang ada di halaman sudah hilang,”ungkap Syaifun didepan petugas SPKT Polrestabes.

Selain mobil, usng tunai dan 5 buah Hp korban juga kehilngan kunci kontak mobil Honda Freed yang berada di dalam mobil. Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polrestabes dan hingga kini masih dalam penyidikan unit Satreskrim Polrestabes kota Semarang. (MJ-303)