SEMARANG, Mediajateng.net – Seorang pemuda tanpa identitas ditemuka tewas di perlintasan kereta api KM 14+ Tegal Lirik RT 004/005, Kelurahan Mangkang Kulon, Kecamatan Tugu, kota Semarang Jum’at sekira pukul 15.41 wib.

Menurut saksi mata Mujiono (66), penduduk Ngampel Rt 001/001 Kab. Kendal melihat korban berjalan dari arah barat ke timur menyusuri rel sebelah selatan, disaat bersamaan dari arah barat ada kereta api kamandaka. “Kereta Kamandaka sudah membunyikan klakson berkali-kali, diduga korban tidak mengetahui dari arah belakang korban ada kereta, kemungkinan korban tahunya itu klakson kereta yang  dari arah timur , tubuh korban terseret,” ujar Mujiono kepada Petugas Polsek Tugu.

Sementara itu Kapolsek Tugu Kompol Suwarto membenarkan peristiwa tersebut. Hingga kini pihaknya masih menyelidiki identitas korban yang tewas tertabrak Kereta Api teraebut. “Kami mengharapkan partisipasi masyarakat dalan mengungkap identitas pemuda yang diperkirakan masih berumur 21 tahun, anggota kami masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan para saksi di sekitar lokasi,” ungkap Suwarto

Adapun ciri -ciri pemuda yang tewas itu diperkirakan berumur 21 tahun, rambut pendek, tinggi badan 160 cm dan kulit sawo matang. Saat kejadian menggunakan celana Jean warna  abu abu, kain sarung batik warna orange dan sebuah telpon genggam warna putih. (MJ-303)

Comments are closed.