Semarang -mediajateng.net

Setelah hampir 7 jam dilakukan penyisiran mulai dari tempat kejadian awal di depan GesungRakyat Indonesia Semarang (GRIS) Jalan Brigjen Soediarto , Pedurungan kota Semarang akhirnya petugas Basarnas kota Semarang yang dibantu warga menemukan Pengemudi motor yang jatuh dan terseret arus akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan sudah dalam keadan meninggal dunia menyangkut akar pohon randu di selatan jenbatan segatok , jalan Tlogosari Selatan, kelurahan Kalicari, Pedurungan pada selasa (4/3) pukul 03.04.

Dari keterangan Kanit Reskrin Polsek Pedurungan AKP Ali Santosa mengatakan Korban diketahui bernama Ariawan Siswono (38) warga Kp. Rahayu kelurahan Karangturi, Semarang Timur,. Korban terseret arus kurang lebih sejauh 3 kilo meter dari tempat kejadian perkara.

” benar mas korban ditemukan di daerah tlogosari wetan dekat Laborat sekitar kalicari, saat ditemukan ada istri koban di lokasi. Ini udah kami serahkan ke unit laka lantas Polrestabes Semarang,” ungkap Ali saat dikonfirmasi melakui ponselnya.

Dari informasi yang dihimpun korban merupakan marketing sparepart sepeda motor di kawasan industri BSB , Jatibarang, Mijen. Belum diketahui penyebab korban terjatuh . Saat ini Jenasah Korban masih berada di Runah Sakit untuk keperluan pemeriksaan.(MJ-303)