Pemilik Bengkel Offroad Terkenal Tewas Gantung Diri

2
3801

SEMARANG,Mediajateng.net-Pemilik bengkel mobil Dinar Service di Jalan Raya kedungmundu no 144 Semarang ditemukan tewas gantung diri. Korban bernama Dinar Lastiyono (44) warga Bukit Cemara Indah 11 Blok C2, meteseh, Tembalang ditemukan tewas oleh dua karyawannya yang bernama Yatmin dan Andreas.

 

Menurut keterangan saksi  menerangkan bahwa sekitar  pukul 23.00 masih melihat korban berada dibengkel. ” saat itu bapak masih berada di bengkel, hanya mondar mandir saja, saya tak menaruh curiga sediktpun”, Ujar Yatmin. Namun saat pukuk 00.15 saya dan Andreas kaget saat mendapati pak Dinar sudah menggantung di kusen cor pipa dengan menggunakan seutas tali Nilon”, Ujar Yatmin. Karena panik oleh yatmin dan andreas korban langsung diturunkan dan dilarikan di Rs Elisabeth Semarang.

 

Petugas Inafis Polrestabes dan Polsek Tembalang yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKp dan menemukan tali yang digunakan korban untuk gantung diri. Setelah dilakukan pemeriksaan,tidak didapati bekas tanda penganiayaan.

 

Korban Dinar Lastiyono dikalangan Offroader kota Semarang merupakan sosok yang tidak asing lagi karena kehandalannya dalam mengotak atik maupun modifikasi Jeep. Tak heran ucapan duka cita terus mengalir di Facebook miliknya. Dari status FB yang diunggah pada hari kamis tanggal 23 Juni pukul 18.26 “Alhamdulillah bukber bersama team work stasion” adalah status terakhir Korban ( MJ-303)

Comments are closed.