CILACAP, Mediajateng.net – Musyawarah Daerah (Musda) DPD partai golkar Kabupaten cilacap yang resmi diselenggarakan Senin (18/7) di gedung DPD partai golkar Kabupaten Cilacap telah dipimpin oleh ahmad Edi Susanto (Wakil Bupati cilacap).
Proses sidang Musda berlangsung kilat, tanpa ada perdebatan yang begitu sengit. Sehingga memperlancar agenda Musda kali ini. Dalam penjaringan bakal calon ketua Golkar, incumbent Toto Yulisantoso mengundurkan diri Jadi calon ketua.
Alhasil Edi Susanto yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati muncul sebagai kandidaut tunggal Ketua DPD Golkar cilacap. Dalam sambutannmya, Edi mengungkapkan siap membawa Golkar sebagai partai yang lebih demokratis. “Tentu kita semua ingin membawa Golkar sebagai inisiator partai demokratis di Kabupaten Cilacap,” tegas Edi.
Dengan demikian, Edi yakin perjalanan dan kontribusi Partai Golkar bakal kian dirasakan oleh rakyat. “Jika manfaat keja partai dirasakan langsung oleh masyarakat, memenangkan Pilkada bukalah perkara sukar,” tambah dia.
Edi Susanto berharap niatan tersebut dirasakan dan dipegang teguh seluruh elemen dan kader partai. “Karena pilkada semakin dekat. Dan harus kita yakini dan buktikan bersama, bahwa Partai Golkar tidak hadir hanya saat menjelang pilkada. Kita harus benar-benar mengawal dan bekerja demi rakyat,” kata dia. (MJ-012)

2 KOMENTAR

  1. Attractive element of content. I just stumbled upon your blog and in accession capital to claim that I acquire in fact
    loved account your blog posts. Any way I’ll be subscribing to your feeds and even I
    achievement you get right of entry to constantly rapidly.

Comments are closed.