Semarang -mediajateng.net

Kasus perampokan dan pembunuhan yang menimpa karyawan mini market Indomaret pandean lamper di Jalan Raya Gajah, Gayamsari, kota Semarang mendapat perhatian serius dari Kapolrestabes Semarang Kombes Abioso Seno Aji. Kapolres yakin jajaranya akan bekerja maksimal dan dengan cepat mengungkap siapa pembunuh Agung Kokok Prakoso (21).

” Ini jajaranya sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan karyawan Indomaret, saya optimis dalam waktu dekat akan dapat ditangkap,” tegas Abi saat berada di Mapolrestabes Semarang Jum’at (8/12).

Abi menambahkan bahwa pihaknya hingga saat ini masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui dugaan motif perampokan disertai pembunuhan.

Terpisah Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Wiyono Eko Praseryo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan sementara disuga pelaku ini menyatroni tiga minimarket yang sama sebelum melakukan eksekusi di Indomaret Jalan Gajah Raya.

” ada tiga minimarket sama yang sebelumnya diisatroni oleh pelaku. Namun lantaran ketiga minimarket itu tidak ada uangnya, pelaku menyasar Indomaret Jalan Gajah dan melakukan perampokan disertai pembunuhan,” Ungkap Wiyono saat ditemui di Mapolrestabes Semarang.

Dari informasi yang didapat, Wiyono juga membenarkan kalau pelaku memakai seragam Indomaret dan menjalankan aksinya seorang diri dengan menggunakan motor matic

” dari rekaman cctv pelaku menggunakan helm cakil, mengenakan seragam Indomaret yang diturupi oleh jaket, saksi mengira bahwa pelaku pegawai Indomaret juga. Sedang motor terekam di indomaret jalan Majaphit,”ungkapnya

Wiyono juga mengungkapan, dari analisa, penyelidikan dan dugaan sementara kasus ini murni perampokan disertai pembunuhan. Senada dengan Kapolrestabes Semarang pihaknya yakin akan mengungkap kasus ini dengan cepat. (MJ-303)