Semarang – mediajateng.net

Dari penelusuran mediajateng.net terkait pembunuhan Agung Kurniawan (31) warga Jatisari Asabri Blok C Rt 03/10 kel Mijen Kota Semarang yang dikeroyok dan ditusuk di jalan Ngablak Kidul – Dempel Mukti, Jum’at (23/6) sekira pukul 07.30, didapatkan informasi bahwa korban datang ke lokasi bersama rekanya Oky Aryanto (22) yang berhasil menyelamatkan diri walaupun harus mengalami luka bacok disekujur tubuhnya.

Keterangan ini disampaikan adik Oky Aryanto yang bernama Febrianto saat mendatangi petugas Inafis Polrestabes Semarang, guna mengurus jenasah Agung Kurniawan di RSUP Dr Karyadi Semarang yang tak lain masih tetangga dekatnya

Menurut penuturan Febriyanto bahwa kejadian itu bermula usai kakaknya Oki Aryanto mendapat telpon dari rekanya yang ingin bertemu di kawasan Muktiharjo. Hari Kamis (22/6) pukul 23.00 kakaknya mengajak Agung Kurniawan untuk menemani.

” Kakak saya mengajak Agung karena saat itu berada di rumah saya. Berangkatnya menggunakan sepeda motor Vega, tau tau lihat medsos Agung sudah tewas,” ungkap Febri

Febri menambahkan setelah mendapat info tersebut keluarganya langsung melacak keberadaan Oki dan Agung. Sebelum mencari ternyata kakaknya diantar seseorang dengan kondisinya badanya penuh luka bacokan.

” Dari keterangan kakak saya, setelah menemui rekanya dan diajak pesta miras ditengah pesta itu pelaku berniat meminta sepeda motor namun kakak saya melawan, beruntung ada yang nolong, sementara Agung tidak bisa meloloskan diri,” imbuh Febriyanto

Dari keterangan Febriyanto juga didapatkan informasi bahwa korban selamat Oki Aryanto sempat menjalani perawatan di RSUD Ketileng sebelum diperbolehkan pulang untuk rawat jalan.

Sementara itu petugas unit Reskrim Polsek Pedurungan hingga kini masih mengejar pelaku pembunuhan yang telah diketahui identitasnya. (MJ-303)