Peduli Banjir Demak, Bakti Bolone Mase kepada Ibu Pertiwi

Media Jateng, Demak – Selama 2 minggu wilayah Kecamatan Karanganyar Demak terendam banjir. Bahkan sebanyak 10 desa pelaksanaan pemungutan suara terpaksa ditunda .

Dari pantauan awak media, beberapa desa masih tergenang air dan sebagian warganya masih ada yang mengungsi.

Banjir di wilayah Kecamatan Karangayar ini , mengundang simpati dan empati berbagai pihak untuk ikut membantu warga terdampak banjir.

Bantuan terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat, organisasi sosial, instansi pemerintah, swasta dan tak ketinggalan pula Bolone Mase Demak.

Bolone Mase Demak yang merupakan wadah bagi relawan Prabowo-Gibran aktif membantu warga terdampak banjir. Kali ini Bolone Mase Demak membagikan 400 paket makanan siap saji.

“Alhamdulillah kami bisa berbagi dan membantu saudara kita yang terkena musibah sebelum pemilu hingga pesta demokrasi ini seleesai,” kata Ali Sodikin Ketua Bolone Mase Demak seusai membagikan makanan siap saji di Desa Wonorejo, Jumat (23/2/2024).

Ali Sodikin menyatakan, meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa nilainya, tapi itu merupakan bakti relawan Bolone Mase kepada ibu pertiwi.

“Bolone Mase senantiasa berusaha semampunya untuk membantu warga yang sedang mengalami kesusahan,” ujarnya.

Lebih lanjut Ali menambahkan, Bolone Mase siap menampung bantuan dari masyarakat manapun dan menyalurkannya kepada para korban banjir.

“Kemarin ada salah satu TKW yang menitipkan bantuan kepada kami, ada juga warga dari Salatiga. Semoga mereka yang ikut peduli dengan korban banjir Demak, senantiasa dilimpahkan rezekinya,” kata Ali.

“Semoga banjir segera surut dan warga bisa beraktifitas kembali,” tutupnya. (MJ/60)