SEMARANG, Mediajateng.net – Suzuki  Jip Indonesia (SJI) berencana menghelat event tahunan yang bertajuk Suzuki Jip Family Gathering (SJFG) yang rencananya akan dilaksanakan di Wana Wisata Penggaron, Kabupaten Semarang pada tanggal 10 -11 Desember 2016 mendatang.

Dalam perhelatan ini Green Future akan menjadi tema kegiatan yang rencananya akan diikuti anggota SJI dari berbagai kota seperti, Semarang, Jakarta , Bandung, Surabaya, Banten, Solo dan kota lainya.

Ketua umum Suzuki Jip Indonesia Rommel Yachya mengungkapkan selain beberapa kota lainnya peserta dari luar pulau seperti Sumatera, Kalimantan, Bali dan Lombok pun sudah melakukan konfirmasi untuk mengikuti kegiatan ini.

“Untuk peserta dari Malaysia juga sudah konfirmasi ke kami. Semoga dengan tema menghargai alam dan kembali ke alam ini dapat memberikan sumbangsih kepada pelestarian alam,” ungkap Rommel kepada sejumlah wartawan di Semarang.

Rommel menambahkan sebenarnya selain kegiatan gathering ini sebelumnya juga dilakukan kegiatan untuk dunia pendidikan di beberapa wilayah terpencil di Indonesia.

“Walau kami tidak bisa menyumbang tenaga pendidik, namun armada kami bisa mengantar tenaga pendidik ke daerah yang sulit dijangkau menggunakan transportasi lain,” imbuhnya.

Lanjut Rommel, diharapkan dengan adanya event ini di Wana Wisata penggaron bisa menjadikan persaudaraan seperti slogan SJI Dari Bukan Siapa Siapa Menjadi Saudara.

Untuk informasi pendaftaran panitia mempersilakan peminat untuk menghubungi Ikhwan  (081390081080), Fandy (0811275343) dan Anton (081228079883). (MJ-303)

Comments are closed.