Semarang – mediajateng.net

Sebuah kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang di KM. 5+3/4 atau Wilayah Bugen Pedurungan kota Semarang, sekira pukul ,10.30 wib. Akibat insiden tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Sultan Agung Semarang.

Korban kecelakaan ini merupakan pasangan suami istri bernama Salim (57) Alamat Bugen Rt.5/I Kel Muktiharjo Kidul yang berboncengan Sepeda motor bersama istrinya Sunarni (51) yang saat itu usai berbelanja di pasar bangetayu kulon mengendarai sepeda motor Supra X dengan nopol H 2182 CP tersambar Kereta Api Maharani jurusan Surabaya – Jakarta

IMG-20170629-WA0004

Dari keterangan Kapolsek Pedurungan AKP Mulyadi mengatakan bahwa sepeda motor korban berjalan dari arah utara ke selatan sesampainya di TKP berhenti karena istri korban sempat melihat dari arah timur akan ada kereta api melintas

” Istri korban berusaha menarik sepeda motor suaminya namun tidak kuat. Lantaran roda depanya sudah berada di rel tabrakan tak terhindarkan. Sepeda motornya langsung patah sedangkan korban terpentak kurang lebih 15 meter,” ungkap Mulyadi.

Mulyadi menambahkan, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Islam Suktan Agung Semarang.

“korban mengalami patah tulang lengan kiri, lecet di dahi dan sejunlah luka di tubuhnya. Sedangkan istri korban tidak mengalami lukw apapun,” imbuh mantan kapolsek Ambarawa Kabupaten Semarang.

Kini Salim masih menjalani perawatan Intensive di Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang, sedangkan sepeda motor Supra X yang kondisinya luka parah diamankan oleh petugas Polsek Pedurungan Semarang. (MJ-303)