Semarang,MediaJateng- Jilbab Pashmina yang mempunyai lebih panjang dan lebar dibandingkan jilbab lain seperti jilbabs egitiga, segiempat, paris, shawl, ternyata mempunyai manfaat yakni mudah dikreasikan atau dibentuk.

Motif selalu berganti mengikuti perkembangan trend fashion, namun di bulan ini Real D’Zia Hijab mengeluarkan, permainan corak pasley dan bunga. Dua motif dalam satu jilbab membuat wanita bisa berganti gaya tanpa ribet.

” Dengan motif baru ini penampilan hijabers menjadi tidak membosankan karena permainan motif yang ada,” kata Manager Khasanah Muslim Al Fath Semarang, Supriyani.

Pashmina dengan ukuran lebar panjang 60 cm dan panjang 2 meter memudahkan lebih banyak kreasi yang dilakukan. Jenis ini pun bisa digunakan disegala acara yakni untuk pesta, casual maupun acara resmi. ” Pashmina menggeser bentuk jilbab segi empat yang berukuran lebih kecil yaitu 1,25 mX 1,25 m. Kreasi menggunakan jilbab segi empat lebih terbatas,” ujarnya .

Menggunakan Pashmina sendiri tidaklah ribet, dengan ukuran yang panjang seperti hanya melilitkan pashmina di atas kepala. Model seperti ini hanya memerlukan peniti agar tidak mudah lepas kala beraktivitas.

” Materailnya menggunakan cotton diamond yang berkesan mewah namun tidak licin saat dikenakan. Bahannya pun menyerap keringat sehingga nyaman digunakan di daerah tropis seperti Semarang,” ungkapnya.

Walaupun jilbab dengan motif bunga kini ramai, jilbab motif monokrom juga masih dicari. Dengan kolaborasi warna hitam putih, memiliki kesan simple dan elegan.(MJ.069)

1 KOMENTAR

  1. That is really attention-grabbing, You are an overly professional blogger.
    I’ve joined your feed and look ahead to seeking extra of your excellent post.
    Also, I have shared your web site in my social networks

Comments are closed.