DEMAK, Mediajateng.net – DPD Partai Golkar Kabupaten Demak, membagikan sepuluh ribu bungkus daging kurban kepada masyarakat pada perayaan Idul Adha 1439 H.

Daging kurban berupa sapi dan kambing itu, merupakan partisipasi anggota DPRD Demak Fraksi Golkar, para Caleg Golkar serta pengurus Partai Golkar.

Para kader partai berlambang pohon beringin yang ikut berkurban diantaranya Bowo Sidik Pangarso dan Noor Ahmad, keduanya anggota DPR RI Fraksi Golkar, Bambang Sadono, Siswanto, Sutrisno dan Mawahib Caleg asal Kudus.

” Kurban ini, bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat Kota Wali. Kurban itu masalah ibadah. Kurban ini sumbangan kader kita, ” kata Nur Wahid, Ketua DPD Partai Golkar Demak, seusai acara penyembelihan hewan kurban di Kantor DPD Golkar Demak, Rabu (22/8/2018).

Melalui momentum Idul Adha, berkurban, menjadi sarana mendekatkan Partai Golkar kepada masyarakat melalui nilai – nilai keagamaan.

Partai Golkar sebagai partai nasionalis, rutin memfasilitasi kadernya untuk berkurban, setiap Idul Adha.

” Ya, kita fasilitasi kader dan tokoh Golkar yang ingin ibadah melaui kurban. Kita amalkan nilai nilai keagamaan. Golkar memegang teguh itu dan menjadi tradisi Partai Golkar, untuk dikembangkan di masyarakat,” bebernya.

“Daging kurban ini dibagikan kepada masyarakat di masing – masing daerah pemilihan (dapil) para caleg dan anggota DPRD Demak,” tutup Cak One sapaan akrabnya.