SEMARANG, Mediajateng.net – Bagi musisi lokal yang selama ini merasa kekurangan panggung, jangan khawatir. Club 123 yang terdapat di Novetel Hotel Semarang tengah menyiapkan program untuk mengangkat musisi lokal.
Menggandeng tangan dingin dunia musik dari Semarang, yang juga pentolan Power Slave, Heidy Ibrahim, potensi-potensi tersebut bakal digali dengan target minimal tampil di club 123.
Manager Club 123 Novotel Semarang, Epit Sugiarto menjelaskan, berbagai genre dan aliran musik yang ada di Semarang sebenarnya punya potensi besar jika diberikan ruang untuk berkreasi.
Selain menggandeng musisi yang sudah pernah mejajal kancah musik Nasional, lanjut Epit, Management Club 123 Novotel, juga mengadakan audisi ditingkat kampus. “Kami blusukan ke kampus, tujuannya agar memberikan para musisi lokal ini untuk berkembang,” katanya.
Dengan konsep tampilan tematik, Epit berharap seluruh genre saling terpacu. untuk tematik Senin ditampilkan School of Rock, menyajikan musik rok baik dalam maupun luar negeri. Hari Selasa adalah Atribute Music, berbagai musik lagu dari musisi terkenal dan melegenda. Hari Rabu bertemakan Music Lover, akan ditampilkan lagu–lagu populer yang menjadi kesukaan tamu. Hari Kamis Reggae Night, lagu – lagu yang dibawakan mengajak pengunjung untuk menari bersama. “Hari Jumat bertajuk Rock ‘N Roll Blues, band menyajikan music blues yang dikembangkan dalam music rock and roll,” kata dia.
Sebagai pamungkas, pada hari Sabtu diberi tema Long Night Party, band dan dj akan membawakan electronic dance music (EDM). “Starock Band dan DJ D’Ndut akan mulai tampil pada September nanti, mereka adalah dua telent lokal dengan kemampuan luar biasa,” tutupnya. (MJ-069)

1 KOMENTAR

Comments are closed.