Semarang – mediajateng.net

Naisb naas meninpa penuda ini saat merayakan malam pergantian tahun, Yudi Suryanto (37) warga Margorejo Timur, Kemijen, Semarang Utara, terjatuh dari jalan layang Arteri Yos Sudarso atau tepatnya di Pos 4, Tanjungmas, Senin (1/1) sekira pukul 00.30.

Korban terjatuh dari ketinggian sekitar 20 meter ke bawah di jalan Ronggowarsito, Semarang. Akibatnya, korban mengalami cidera parah di kepalanya dan dibawa ke rumah sakit Islam Sultan Agung.

Dari Informasi yang mulanya korban bersama rekannya mengendarai motor melintas di jalan layang tersebut. Lalu pada pukul 00.15 wib, mereka berhenti di jalan layang bagian utara-selatan, untuk melihat kembang api.

Korban mencari tempat dan berdiri di atas asbes yang terpasang di antara ruas jalan layang tersebut. Namun lantaran sudah rapuh asbes itu ambles, dantubuh korban terjatuh ke bawah menghantam tanah.

IMG_20180101_172525

Petugas Polsek Semarang Utara mendatangi lokasi dan segera menghubungi ambulan untuk membawa korban ke RS Islam Sultan Agung untuk mendapatkan perawatan intensif. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi dan rekan korban, Har (42) dan Prihono (46).

“Benar ada warga yang terjatuh dari jalan layang, segera ditolong warga dan petugas yang ada di lokasi,” jelas Kapolsek Semarang Utara, Kompol Andis Andis Arfan Tofani saat di lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan awal di rumah sakit, korban tidak menderita patah tulang. Namun demikian pihak Rumah Sakit akan melakukan observasi kembali terhadap cidera yang dialami korban. Kasus ini masih ditangani Polsek Semarang Utara. (MJ-303