Grobogan, Mediajateng.net – Seorang nenek bernama Karmina (73), warga RT 1 RW 19 Lingkungan Majenang, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi mendadak tewas sesaat setelah jatuh saat menunggui dagangannya. Nenek yang sehari-harinya berjualan es teh di depan Pasar Purwodadi ini jatuh dalam posisi terlentang, Selasa (22/10/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi yang didapat Mediajateng.net, beberapa warga di sekitar lokasi langsung mendatangi korban. Awalnya, mereka berpikir jika Nenek Karminah ini pingsan. Namun, setelah didekati, detak jantungnya sudah berhenti. Seorang warga pun langsung melaporkannya ke Polsek Purwodadi.

Mendapat informasi dari masyarakat, petugas dari Polsek Purwodadi bersama tim Inafis Polres Grobogan langsung mendatangi lokasi. Tim medis pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Kasat Reskrim Polsek Purwodadi Iptu I Ketut Sudhiarta mengatakan, korban meninggal diduga karena serangan jantung. “Diduga korban meninggal karena serangan jantung karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Selanjutnya, jenazah korban kami serahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan,” kata Iptu I Ketut Sudhiarta. (Ag-Mj)