Nelayan Tambak Lorok Temukan Mayat Wanita di Laut

1

Semarang-mediajateng.net

Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di perairan laut Jawa sebelah Utara Terminal Terboyo Semarang, Rabu (1/2) sekira pukul 07.30. Saat ditemukan wanita yang diduga berumur 28 tahun ini mengenakan baju warna coklat tanpa pakaian dalam.

Informasi penemuan mayat tersebut pertama kali berasal dari pihak KP3 Pelabuhan Tanjung Mas yang mnegatakan ada Nelayan yang menemukan wanita tanpa identitas tewas di laut.

Dari keterangan Kanit Reskrim Polsek Semarang Utara AKP Hengky Prasetyo mengungkapkan, mayat wanita tersebut ditemukan oleh seprang nelayan bernama Miftakhun (60) warga Tambakmulyo, Kel Tanjung Mas, Semarang Utara

” dari keterangan saksi miftakun mengatakan kalau mayat wanita tersebut ditemukan saat akan lulang melaut. bersama rekanya, waniita tersebut ditarik dan dinaikan perahu saksi. Tadi saat kami datangi mayatnya sudah berada di atas perahu Nelayan,” ungkap Hengky.

Saat ditemukan mayat wanita tersebut mempunyai ciri ciri memakai baju coklat tanpa pakaian dalam, rambut hitam pendek, kulit sawo matang dan tinggi badan diperkirakan 160 cm. Dari hasil pemeriksaan sementara wanita tersebut tewas akibat tenggelam dan kini jenazahnya dibawa ke RS Dr Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga denan ciri ciri diatas bisa langsung mendatangi instalasi Jenasah RS Kariadi. (MJ-303)

Comments are closed.