Wiradesa -mediajateng.net

Seorang pemuda tewas mengenaskan tertabrak Kereta Api Argo Muria jurusan Jakarta – Semarang di Perlintasan Rel KA tanpa palang Ds. Kampil Kec. Wiradesa Kab. Pekalongan, Kamis (30/3) sekira pukul 11.15. Sebelum tewas korban sempat terpental sejauh 25 Meter sedangkan kendaraan terseret sejauh 150 Meter.

Korban diketahui bernama Ahmad Ubadilah (17) warga Ds. Babalan Kidul Rt 06 Rw 03 Kec. Bojong Kab. Pekalongan, pada saat kejadian berboncengan dengan Yanto (18) yang juga merupakan tetangga korban. Sedang korban waktu itu mengendarai sepeda motor Scorpio G 4124 MK .

Dari keterangan Kapolsek Wiradesa AKP Zurkonil mengungkapkan kejadian itu bermula korban mengendarai motor dari arah selatan ke utara hendak menuju pasar hewan Tirto, namun pada saat akan melintasi perlintasan Rel KA tanpa palang pintu di Ds. Kampil terdapat Kereta Api dari arah barat , pada saat itu Rkan korban bernama Yanto sudah mengingatkan korban, tapi korban nekat melaju

” sepeda motor korban tiba tiba mesinya mati. Rekan korban berhasil melompat dan berusaha menarik Korban, namun tidak bisa sehingga tertabrak dan terpental sejauh 25 M meter dan tewas ditempat,” Ungkap Zurkonil kepada mediajateng.net

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres pekalongan dan Bidan Babalan wetan Kec. Bojong bahwa kejadian tersebut murni kecelakaan dan pihak keluarga korban tidak menghendaki Otopsi. (MJ-808)