Munculkan Bibit Unggul, Pemuda Pancasila Gelar Turnamen Bulutangkis

0

Semarang, Mediajateng.net, – Untuk menyalurkan bakat para generasi milenial di Kota Semarang, Ormas Pemuda Pancasila PAC Genuk menyelenggarakan turnamen bulutangkis di Balai Kelurahan Gebangsari Kecamatan Genuk, Minggu (2/2).

Menurut panitia kegiatan, Cahyo Adhi W, sejalan dengan program Walikota Semarang Hendrar Prihadi yang telah meluncurkan “Pelajar Berprestasi”, kegiatan ini diselenggarakan untuk memunculkan bibit atlet bulutangkis baru, khususnya di wilayah kecamatan Genuk.

“Antusias anak-anak muda begitu tinggi, banyak peserta yang ikut turnamen. Kegiatan positif ini juga sebagai ajang silaturahmi antara generasi muda dan semua elemen masyarakat. Kami senang bisa menjadikan para generasi muda selalu berkegiatan positif dan mau berolahraga,” ungkapnya usai kegiatan.

Cahyo yang juga pengurus PAC PP Genuk ini berharap kegiatan ini bisa diselenggarakan secara rutin. Tidak hanya turnamen bulu tangkis tetapi kegiatan positif lainnya yang mendorong minat dan bakat para generasi muda di berbagai bidang.

“Kami sudah punya program kerja di tahun ini. Melihat antusias masyarakat, semoga turnamen bulu tangkis bisa dilanjutkan dengan kegiatan lainnya di bulan berikutnya,” katanya.

Selain dihadiri pihak kelurahan dan kecamatan, turnamen bulu tangkis ini juga dihadiri Kapolsek Genuk, Kompol Zaenul Arifin. Dalam sambutannya, Zanenul Arifin menyampaikan apresiasi kepada pihak panitia yang telah membuat kegiatan yang positif bagi generasi muda.

“Kami dukung terus ormas yang kreatif dan inovatif membuat kegiatan positif di masyarakat. Seperti yang dilakukan Ormas Pemuda Pancasila wilayah Genuk ini, bisa menggaet anak-anak muda supaya lebih sehat dan bugar dengan berkegiatan positif, “ ujarnya dalam sambutan. (ot/mj)