SEMARANG, Mediajateng.net, – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-28, Tupperware Indonesia meluncurkan program kemudahan jadi member Tupperware hanya dengan Rp 100 ribu. Demikian disampaikan event manager PT. Indrakinarya Mugisantosa, Esa Rakananta Adhi, disela-sela acara donor darah di Jalan Brigjend Katamso 52 c-d Semarang, Minggu (28/7).

Menurutnya, untuk mengikuti program tersebut hanya perlu mengeluarkan modal Rp 100 ribu, sudah bisa bergabung di Tupperware Indonesia dan memulai bisnis sendiri hingga menuai sukses.

“Gebrakan program baru ini untuk memperluas peluang bagi siapa saja untuk bergabung. Bisa menjalankan bisnis sendiri dengan waktu yang fleksibel dan penghasilan yang tak terbatas,” ujarnya.

Sebelumnya, Kata Esa, untuk menjadi member Tupperware harus membeli sejumlah produk dengan harga lumayan besar. Namun di program baru ini, Tupperware memudahkan masyarakat untuk bergabung memulai bisnis dengan penghasilan yang tak terbatas.

Esa menjelaskan, keuntungan mendaftarkan diri hanya dengan Rp 100 ribu tersebut, pendaftar langsung mendapatkan kelengkapan untuk memulai bisnis, yaitu starter kit yang terdiri dari tas serut dengan desain cantik, buku kode etik, buku sukses (handbook), katalog, kalender, formulir pendaftaran serta kartu sales force.

“Setelah itu,  anda akan menjadi bagian dari bisnis Tupperware dan langsung merasakan beragam keuntungan dengan cepat,” tambahnya.

Lebih lanjut Esa menambahkan, bagi masyarakat yang ingin bergabung bisa langsung datang ke kantor distributor resmi Tupperware Indonesia di Kota Semarang, PT Indrakinarya Mugisantosa (Tupperware Majapahit) di Jalan Brigjend Katamso 52 c-d Semarang. 

Seperti diketahui, Tupperware memiliki formula sukses yang disebut dengan “5 Innovation”, yaitu produk inovatif dan berkualitas, peluang bisnis dengan penghasilan tak terbatas dan pengembangan diri melalui aneka training bisnis dan aset digital sebagai alat bantu dalam menjalankan bisnis.

Produk Tupperware menjawab isu global saat ini, yakni pengurangan sampah plastik sekali pakai. Sejalan dengan hal tersebut Tupperware terus mengkampanyekan “Bawa Bekal” sebagai wujud aksi nyata peduli lingkungan yang dimulai dari kita.

Salah satu produk yang menjawab isu lingkungan ini adalah Tupperware Eco Bottle, pelopor produk tempat minum yang hingga kini menjadi favorit masyarakat Indonesia. Sejak diluncurkan pada 2011, penjualan Tupperware Eco Bottle telah mencapai lebih dari 60 juta botol hanya dalam kurun waktu delapan tahun.

Tupperware berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mengeluarkan produk-produk yang mengusung misi untuk mendorong kebiasaan hidup sehat masyarakat dan mendorong kebiasaan peduli lingkungan dengan mengurangi sampah plastik sekali pakai. (ot/mj)