Mudik? Jangan Lupa Mampir di Posko GNPK RI di Pekalongan

2

PEKALONGAN, Mediajateng.net – Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia GNPK RI tidaklah cuma melakukan pengawasan korupsi sejenisnya. Selain melakukan aktivitas tersebut GNPK RI juga melakukan aktivitas kemanusiaan.
Baru-baru ini, GNPK RI turut membantu korban bencana alam di berbagai daerah di Indonesia, advokasi warga yang sedang sengketa soal tanah dan beragam kegiatan sosial lainnya. Menjelang Idul Fitri 1434 ini, GNPK RI bahkan turut membuka posko mudik.
Itulah yang saat ini dilakukan GNPK RI. Sejak beberapa hari yang lalu, GNPK RI terlihat sibuk membuka posko mudik dan melayani para pemudik. Posko mudik berada di samping didepan Terminal Kota Pekalongan.
Bagi para pemudik dari arah Jakarta yang ingin ke wilayah Jawa Tengah atau sebaliknya, yang melewati pantura Pekalongan bisa mampir ke posko mudik ini.
Ketua Umum GNPK RI Basri Budi Utomo mengatakan, pihaknya merasa terketuk untuk membuka posko mudik karena ini merupakan salah satu kegiatan sosial seperti yang ada dalam tubuh GNPK RI. “Bagi Saudara/saudari pemudik yang melewati posko tersebut, kami persilakan untuk mampir,” katanya.
Basri juga menambahkan fasilitas di posko GNPK RI cukup banyak mulai televisi, minuman dingin dan hangat, makanan juga tempat istirahat yang nyaman. “Jangan sungkan bagi pemudik untuk mampir di posko kami,” kata dia. (MJ-089)

Comments are closed.