Semarang,Mediajateng.net-Seorang mahasiwa sebuah Perguruan Tinggi Negeri di Semarang mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Kamis (12/1) sekitar pukul 13.15.WIB Kedatangannya untuk melaporkan tindak perampasan yang dilakukan dua pria tak dikenal, saat berada di depan Pabrik Nyonya Meneer, Jalan Raden Patah, Mlatiharjo, Semarang Timur, Senin (9/1) sekitar pukul 03.30 dini hari.

Korban bernama Abdul Azis (21), Warga Sidorejo, Sedan, Kabupaten Rembang. Tidak hanya membawa kabur sepeda motor Honda K-6514-SM, satu ponsel serta dompet berisi surat penting dan uang Rp 600 ribu, namun juga membacok korban dengan menggunakan parang hingga mengenai dahi.

Saat melapor Aziz mengatakan, kejadian bermula saat dia yang melaju mengendarai sepeda motornya dari rumahnya di Sidorejo, Sedan, Rembang menuju ke rumah kosnya di kawasan tembalang, memilih berhenti saat melintas di lokasi. Hal itu dilakukan lantaran cuaca tidak memungkinkan untuk dirinya melanjutkan perjalanan.

“Hujan deras jadi saya terpaksa berteduh dan berhenti,” ungkapnya,

Belum genap 15 menit berada di lokasi tersebut untuk berteduh, tiba-tiba datang dua pemuda berboncengan mengunakan sepeda motor Yamaha Mio hitam H-7077 yang diduga palsu.

“Tadinya saya kira mereka mau berteduh ternyata kedua pria tersebut ternyata langsung menghampirinya dan memintanya untuk segera menyerahkan sepeda motor dan barang berharga lainnya.” Imbuhnya

Korban saat itu sempat menolak dan berusaha mempertahankan barang-barang saat mau dirampas, namun yang dilakukan Aziz membuat emosi kedua pelaku san langsung memukuk ke wajah terlapor.

Tak berhenti sampai di situ salah satu dari pelaku yang langsung mengeluarkan parang dari balik bajunya dan mengarahkan ke tubuh terlapor. Akibat serangan tersebut dahi terlapor terluka.

Mengetahui terlapor sudah tak berdaya, pelaku langsung mengambil sepeda motor dan barang lainnya dan mereka langsung kabur. Hingga saat ini pelaporan tersebut masih dalam penelusuran Satreskrim Polrestabes Semarang. (MJ-303)

Comments are closed.