GROBOGAN- mediajateng.net

Mengendarai kendaraan tua atau antik tidak serta merta membuat orang seenaknya sendiri.Tertib berlalulintas juga menjadi kewajiban yang harus dilakukan untuk keselamatan selama berkendara.

Karenanya, komponen masyarakat terus dilibatkan pihak Polres Grobogan. Salah satunya adalah dengan anggota Motor Antik Club Indonesia (MACI).
Sosialisasi bersama anggota MACI dilakukan di GOR Simpanglima Purwodadi, Sabtu (11/3/2017). Yakni, bertepatan dengan acara pengukuhan pengurus MACI Grobogan. Dalam acara tersebut, hadir ratusan penggemar motor antik dari berbagai daerah.

“Hari ini, kita mengajak anggota MACI untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” kata Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa didampingi Kanit Turjawali Ipda Afandi.

Diharapkan, anggota MACI selanjutnya bisa ikut mengampanyekan pentingnya tertib berlalu lintas pada banyak pihak. Tidak hanya dengan anggota saja tetapi juga terhadap keluarga dan kerabat lainnya.

“Untuk menggelorakan keselamatan berlalu lintas ini butuh dukungan dari banyak pihak. Kami berharap, anggota MACI bisa memberikan kontribusi terhadap pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas,” tegasnya (MJ-505)