PEKALONGAN – mediajateng.net

Mochammad C Maretan terpilih menjadi Ketua KONI Kota Pekalongan periode 2017-202 dalam Musyawarah Kota Luar Biasa (MUSKOTLUB) KONI Kota Pekalongan.

Kepada mediajateng.net Maretan mengatakan selama ini dirinya tidak pernah menginginkan menjadi ketua KONI apalagi mencalonkan diri untuk ikut bursa pencalonan pada MUSKOTLUB kemarin. ia menjelaskan terpilinya menjadi ketua karena dukungan dari semua cabang olahraga, dari 31 cabor yang ada 26 dianataranya memilih dirinya untuk menjadi ketua.

” 26 cabor meminta saya untuk menjadi ketua KONI, bahkan permintaan tersebut dilakukan secara tertulis oleh 26 cabor,” terang Maretan Minggu (2/4).

Maretan menambahkan terpilih menjadi ketua KONI sangat berat karena saat ini banyak ketua KONI di daerah lain terjerat kasus hukum, untuk itu dirinya meminta kepada semua pihak untuk bekerja secara jujur dan ikhlas bersama-sama mengelola anggaran yang ada untuk memajukan olah raga di kota batik agar lebih maju. saat ini prestasi olah raga sangat terpuruk sehingga perlu pembenahan yang benar-benar maksimal.(MJ-808)