Semarang, Mediajateng.net-Menjelang misa Natal yang akan dilaksanakan pada sore hari ini, 10 personil Penjinak Bom (Jibon) dari Gegana Satbrimob Polda Jateng melakukan sterilisasi di gereja Katedral, jalan dokter Soetomo Sabtu (24/12) sekira pukul 13.30.

Menurut Kasub 2 den gegana satbrimob Polda AKP Masqudhori kegiatan seterilisasi ini sebagai antisipasi terhadap gangguan ancaman teroris kepada perayaan misa Natal yang akan dilakukan Pukul 18.00 WIB.

“Ada dua tim yang melakukan kegiatan sterilisasi di beberapa gereja di Kota Semarang, tim yang diterjunkan di Gereja Katedral ini berjumlah 10 orang. Kami sudah menyisir dari sudut gereja tempat tinggal romo, seluruh kamar mandi dan pekarangan, tidak ada benda mencurigakan yang kami temukan dan kita nyatakan clear,”ungkap Masqudhori

Kegiatan sterilisasi ini oleh Jibon Gegana Satbrimob Polda Jateng dilakukan kurang lebih selama 30 menit dan tidak ditemukan benda yang mencurigakan. Selain petugas dari Jibon Gegana, penyisiran dan sterilisasi ini didampingi dari tim elite satsabhara Polreatabes Semarang dan Polsek Semarang Selatan.(MJ-303)

3 KOMENTAR

  1. Fantastic post however , I was wanting to know if you could write a litte more on this subject?
    I’d be very thankful if you could elaborate a little bit further.
    Kudos!

Comments are closed.