SEMARANG, Mediajateng.net – Penyidik Polrestabes Semarang telah melakukan penggeledahan di kediaman David Nugroho (31), di Jalan Jomblang Perbalan RT 07 RW 02, Candi, Candisari. Dalam pengeledahan tersebut petugas menemukan seperangkat alat isap sabu-sabu di dalam kamar.

“Alat isap sabu itu kami temukan di laci meja kamar (David-red),” ungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Abiyoso Seno Aji, Jumat (11/11).

Adapun terkait siapa pemilik alat isap yang digunakan untuk mengkonsumsi barang terlarang tersebut masih dalam penelusuran.

“Apakah barang tersebut milik David atau istrinya, ini masih kami kembangkan. Yang jelas barang itu kami temukan dan dapat digunakan sebagai bahan pengembangan,” katanya.

Rencananya David akan di jemput dari Rumah Sakit Bhayangkara dan langsung diperiksa di unit idik 1 Resum, Satreskrim Polrestabes Semarang.

“Sudah dinyatakan sehat seperti sedia kala. Dia (David-red) hari dijemput dari Rumah Sakit Bhayangkara untuk diperiksa lebih lanjut,” jelasnya.

Untuk Junior, masih berada di RS Roemani Muhammadiyah, namun kondisinya sudah membaik dibanding hari sebelumnya.

“Kalau tim medis sudah menyatakan sembuh total akan di jemput dan selanjutnya di serahkan untuk dirawat neneknya, Fatmaya,” jelas dia.

Sementara itu Dian dan kelima rekannya hingga kini belum ditemukan dan masih terus dalam pencarian pihaknya. Sebab, mereka diduga merupakan jaringan. (MJ-303)

Comments are closed.