Wonogiri – Mediajateng.net

Lima dari delapan remaja punk ditangkap satuan resese kriminal Polres Wonogiri. 5 remaja ini diduga tekah melakukan tindak perkosaan terhadap seorang pelajar Kelas II SMP di Wonogiri, bernama Sekar (bukan nama sebenarnya) (14) beberapa waktu lalu. Salah satu pelaku nyaris tewas lantaran dikeryok warga yang sudah geram.

Kelima dari delapan tersangka. Mereka terdiri atas empat warga Wonogiri, yakni Dadang Jakaria (17), Ade Gesang Briatama (20), Andi Mustika (22) dan Dian Pratama Putra (23). Berikut Sultar Al Irfan (25), warga asal Kabupaten Karanganyar. Kelimanya kini sudah ditahan dibPolres Sonogir

Menurut ketrengan Kapolres Wonogiri AKBP Mohamad Tora mengataka. Kasus perkosaan ini , menjadi perbincangan hangat masyarakat, karena kawanan pemuda punk tersebut, memperdayai korban dengan terlebih dahulu dicekoki minuman yang memabukkan. Setelah korban tidak sadarkan diri, selanjutnya digilir oleh kawanan pemuda punk selama tiga hari berturut-turut.

” Kasus ini memicu masyarakat sekitar berang. Karena itu, ketika salah seorang pelaku berhasil ditangkap warga di dekat Stasiun KA Wonogiri, dia langsung menjadi sasaran amuk massa. Beruntung, polisi segera turun tangan, untuk melerai kasus amuk massa tersebut, dan berupaya mengamankan tersangka yang terlanjur babak belur tersebut,”ungkap Tora

Sementara tiga orang yang disebut-sebut juga menjadi tersangka pelaku asusila pada Sekar, kini masuk daftar pencarian orang (DPO) yang sedang diburu pihak kepolisian. Nama dan identitas ketiganya telah dikantongi oleh petugas dan dihinbau secepatnya untyk menyeragkan diri (MJ-303)