Klaten – Mediajateng.net
Sempat membuat gempar. Masyarakat Dukuh Nodutan, Desa Sobayan, Kecamatan Pedan dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki penghuni kontrakan, Jumat (14/07/2017) peta g
Diketahui mayat laki-laki itu bernama Pitoyo (60) asal Dukuh Margomulyo, Desa Pomah, Kecamatan Tulung, ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di ruang tamu kontrakannya.
Kapolsek Pedan Polres Klaten AKP Parnoto menjelaskan kejadian itu pertama kali diketahui oleh Yatmi warga Manggung, Karangdowo melihat korban tengah duduk dikursi dengan nafas tersenggal-senggal. Yatmi pun berusaha mencarikan minyak angin ketempat Marni yang ngontrak disekitaran tempat itu.
“Disaat mencari minyak, korban ditemukan sudah terjatuh ke lantai dengan posisi miring serta mengalami sesak nafas,” ujar AKP Parnoto dalam rilis yang dijirim sabtu, (15/7)
Merasa khawatir dengan hal itu, Yatmi dam Marni meminta bantuan kepada warga sekitar. Namun sekembalinya mereka, korban diketahui sudah tidak bernyawa.
“Setelah kami lakukan olah TKP, korban dinyatakan meninggal dunia. Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, namun korban diduga mengalami penyakit jantung, ” pungkas AKP Parnoto. (MJ-303)