Brebes – Masyarakat Desa Tengki Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, dikejutkan dengan sesosok mayat laki-laki dalam keadaan mengambang di aliran sungai Pemali,

Mayat laki-laki tanpa identitas itu ditemukan pertama kali oleh Tarjani (40) dalam kondisi terdampar ditepi sungai usai pulang mencari ikan.
Mayat ditemukan mengapung ditepi sungai masih mengenakan kaos lengan panjang warna krem dan celana warna pendek abu abu. Diperkirakan sudah meninggal beberapa hari yang lalu.

Temuan mayat tersebut selanjutnya dilaporkan kepada perangkat desa Adi Sucipto (34) yang kemudian diteruskan kepada Polsek Brebes Polres Brebes, Jawa Tengah.

Kapolsek Brebes AKP Azhar Sofyan Jafar membenarkan adanya kejadian tersebut
Setelah menerima laporan, kita segera turun ke lokasi bersama tim inafis Polres Brebes dengan membawa kantong mayat untuk evakuasi

Evakuasi mayat tanpa identitas itu, dilakukan petugas Polsek dan tim Inafis serta dibantu masyarakat yang kemudian dibawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan visum.

“Mayat sudah divisum oleh dokter rumah sakit. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan. Namun dari sekian warga yang datang melihat tidak seorangpun mengenali mayat tersebut,” ujar Azhar Juma’at (9/6).

Sementara itu, untuk menginformasikan penemuan mayat ini, Polsek telah menyebarkan edaran yang disertai foto dan ciri-ciri korban kepada masyarakat disekitar aliran sungai.

” Ciri-ciri mayat diperkirakan usia 50 tahun, tinggi badan 160 cm, rambut pendek dan ada tahi lalat dipipi sebelah kiri. Bagi warga yang merasa kehilangan bisa menghubungi Polsek Brebes,” pungkasnya. (MJ-303)