Grobogan, Mediajateng.net – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di Dusun Pelem, Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon. Mayat tersebut tersangkut di rerumputan glagah yang berada di pinggir kali Lusi, di desa tersebut, Minggu (9/12/2018) siang.

Mayat tersebut kali pertama ditemukan Samsi Duha (32) warga Dusun Pelem RT 05 RW 05, Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon. Samsi mengungkapkan, saat ditemukan, kondisinya sudah membusuk. Selain itu, kulit mengelupas dan perut membengkak yang diduga terendam air sungai yang cukup lama.

Penemuan mayat tersebut diteruskan kepada Ali Sadikin (35) perangkat desa setempat. Laporan tersebut langsung diteruskan ke Polsek Panunggalan. Berdasarkan informasi dari masyarakat, petugas Polsek Panunggalan bersama tim inafis dari Polres Grobogan lanngsung menuju ke TKP.

Kapolsek Panunggalan, AKP Wibowo yang memimpin langsung jalannya evakuasi mayat ini mengungkapkan mayat tersebut diperkirakan sudah enam hari meninggal. Ciri-ciri korban yakni memiliki tinggi 150 cm dan pada saat ditemukan mengenakan kaus berwarna kuning dan celana pendek berwarna biru polos.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diperkirakan korban meninggal karena hanyut saat banjir pada Senin (5/12/2018) lalu. Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD dr Soedjati Purwodadi,” jelas AKP Wibowo. (Ag-Mj)