Semarang – mediajateng.net

Warga Ngablak Indah Rt 8 Rw 4 digergerkan dengan penemuan seorang laki-laki yang mengapung di sebuah sungai kecil dengan kondisi tertelungkup dan sudah bdalam keadaan meninggal dunia kamis (21/12) sekira pukul 05.30. Dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan.

IMG-20171221-WA0013

Kapolsek Genuk Kompol Heru Eko Wibowo saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat di sungai di kawasan Ngablak Indah. Menurutnya mayat lelaki yanh diperkirakan berusia 65 tahun saat ditemukan pertama kali oleh saksi Satiman (65) warga Bangetayu kulon yang saat sedang mencari rongsok di pinggir sungai kecil tersebut.

” saksi melihat benda mencurigakan lantas mengambil bambu untuk memastikan. Saksi kaget saat melihat kaki manusia muncul . Agar tidak masuk gorong-gorong Satiman dsn rekanya menepikan mayat tersebut,”ungkap Kompol Heru saat dihubungi melalui telpon selulernya, Kamis (21/12)..

Lanjut Heru, karena takut Satiman dan Topo akhirnya melaporkan penemuan mayat tersebut ke wara sekitar dan meneruskan ke Polsek Genuk Semarang. Petugas Inafis Polrestabes Semarang yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP.

” dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan. Sedangkan identitas korbon masihbdalam penyelidikan,”imbuhnya.

Jenasah pria tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RS dr Kariadi Semarang untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. Kapolsek Genuk Kompol Heru Eko Wibowo menghimbau bagi masyarakat yang kehikangan anggota keluarga dengan ciri ciri usia sekitar 65,Tinggi Badan 155 cm, memakai kaos panjang warna ungu, dan saat ditemukan tidak memakai celaba, untuk dapat menghungungi Polsek Genuj atau kantor Polisi Setempat. (MJ-303)