SEMARANG, Mediajateng.net – Untuk pelajar SMA se derajat di Kota Semarang yang tertarik mengikuti lomba stand up comedy yang diselenggarakan Dinas Sosial Pemuda dan Olahraga, terdapat beberapa ketentuan.
Beragam lomba dalam Ajang Kreativitas Pemuda Hebat (AKPH) yang diselenggarakan Dinas Sosial Pemuda dan Olaharaga Kota Semarang untuk pelajar SMA se Derajat, stand up comedy salah satunya bakal diselenggarakan Sabtu-Minggu, 1-2 Oktober 2016. Untuk keikut sertaan, Kabid Kepemudaan Dinas Sosial Pemuda dan Olahraga Kota Semarang, Tri Waluyo menjelaskan bahwa per sekolah diperkenankan mengirim lebih dari satu peserta. “Lebih dari satu boleh, namun wajib membawa supporter yang banyak,” kata Tri Waluyo sambil berkelakar.
Karena kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Peringatan Sumpah Pemuda, maka para komic diwajibkan untuk mengolah joke-joke seputar sumpah pemuda. “Silakan para komic mengolah seputar sumpah pemuda di depan mic selama tujuh menit,” kata dia mengaskan bahwa durasi maksimal penampilan adalah tujuh menit.
Bagi yang berkeinginan untuk mengikuti lomba stand up comedy tersebut, Tri Waluyo mengatakan maksimal pendaftaran tanggal 26 September. “Untuk pelaksanaan technical meeting tanggal 28 September di Kantor Dinsospora Kota Semarang,” kata dia.
Pelaksanaan lomba ini tidak memungut biaya kepada peserta. Untuk info lebih lanjut bisa menghungi Joko 08122828660. (MJ-070)

Comments are closed.