SEMARANG, Mediajateng.net – Seorang  marketing alat kesehatan tewas ditempat tertimpa pohon tumbang di jalan Kalisari Semarang, Randusari, Semarang Selatan, Senin (10/10) sekira pukul 08.10 wib. Korban tewas dengan luka berat di bagian belakang kepala.

Korban diketahui bernama Ali Rosidi (58), warga Jalan Kenconowungu Raya No.39 , Karangayu, Semarang Barat , tewas saat melintas di jalan kalisari. Saat itu korban hendak berangkat kerja di kantornya PT Kurnia Farma yang berlokasi di Jalan Sriwijaya 112.

Menurut keteranga andi (58) , warga wonosari saat itu dirinya sedang berdiri tak jauh dari lokasi, tiba tiba pohon  asam berdiameter 60 cm dengan panjang 3 meter tumbang. “Saat pohon tumbang pengendera Honda Kharisma H 5542 JL kebetulan lewat dan langsung tertimpa, posisi korban jatuh terlentang langsung tewas ditempat,” ujar Andi saat ditemui di TKP

Terpisah wakil Walikota Semarang Hevearita G Rahayu yang datang ke lokasi kejadian mengatakan pihak Pemerintah Kota akan bertanggung jawab sepenuhnya atas peristiwa ini. Perempuan yang akrab disapa Ita tersebut mengatakan semalam pihaknya baru saja melakukan rapat koordinasi dengan berbagai pihak untuk wasapada bencana karena cuaca yang tidak menentu. “Padahal tadi malam saya sudah mewanti-wanti kepada SKPD  tentang musim hujan, ini malah kejadian, saya ikut prihatin dan akan pemkot akan bertanggung jawab sepenuhnya. Nanti sya akan ke rumah korban,” ungkapnya

Jenazah korban oleh petugas inafis langsung dilaukan ke RS dr Kariyadi Semarang . Korban yang bekerja sebagai marketing alat kesehatan ini tewas akibat luka di bagian belakang kepala. Rencananya korban akan di makamkan di Kabupaten Pati. (MJ 303)

Comments are closed.