SEMARANG, Mediajateng.net, – PT Marimas Putera Kencana memberikan bantuan berupa material bangunan untuk pembangunan gedung Panti Asuhan yang mengalami kebakaran pada hari Sabtu 12 Oktober 2019 yang lalu.

Bantuan material bangunan berupa semen dan batu bata diserahkan oleh Vonny Pujiastuti selaku Marketing Manager kepada Untung Sudono selaku Pengurus Panti Asuhan Wikrama Putra. Untung mengungkapkan berterimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Marimas.

“Kami bersyukur ternyata Panti Asuhan Wikrama Putra memiliki banyak saudara, salah satunya dari Marimas. Berbagai bantuan atas musibah kebakaran telah kami terima. Bantuan-bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi kami semua disini terutama membangun kembali bangunan yang telah terbakar”, ungkap Untung.

Lantip Waspodo selaku Humas PT Marimas Putera Kencana menyampaikan penyerahan bantuan material bangunan tersebut merupakan bagian dari kepedulian Marimas kepada masyarakat melalui program CSR.

“Ketika kami mendapat kabar mengenai kebakaran di Panti Asuhan Wikrama Putra, kami langsung berkoordinasi di Intern Marimas dan dengan Panti Asuhan Wikrama Putra. Kebutuhan yang mendesak adalah membangun kembali Ruang Perpustakaan, Ruang Belajar dan Ruang Kesenian yang terbakar saat kebakaran yang lalu sehingga anak-anak mendapatkan kembali ruang belajar dan perpustakaannya”, ungkap Lantip. (ot/mj)