Semarang,mediajateng.net-Seorang wanita yang hidup sebatang kara ditemukan tewas membusuk di rumahnya kawasan Mlatibaru, Semarang Timur , Selasa (4/10) malam sekira pukul 18.30. Diduga korban tewas lantaran sakit.

Korban dinetahui bernama Joe rien Nil (71), yang tinggal di Jalan Pesangrahan raya No 17 Rt 5 Rw 02, Mlatibaru, Semarang Timur yang ditemukan pertama kali oleh tetangganya Muliah (62) yang curiga karena 3 hari terakhir mencium bau tak sedap.

” sudah tiga hari ini saya mencium dari rumah sebelah (korban) bau bangkai. Setelah saya cari ternyata bau tak sedap itu berasal dari rumah Bu Joe. Saya beranikan diri masuk , ternyata korban sudah meninggal,” ungkap Muliah saat dimintai keterangan petugas Polsek Semarang Timur Selasa (4/10) malam.

Sementara saksi Sherli mengatakan tiga hari lalu tepatnya hari Sabtu pamit akan memeriksakan matanya yang sakit.

” abis pamit ke saya tiga hari laku. Mau periksa mata, abis itu keberadaanya tidak diketahui lantaran rumahny selalu tertutup,” katanya.

Terpisah Kapolsek Semarang Timur, Iptu Gradika Indra yang datang ke lokasi bersama anggotanya membenarkan bahwa korban tewas diduga karena sakit sedangkan korban tinggal sendirian di rumah.

“Ditemukan sudah membusuk, diduga meninggal sudah 3 hari lalu berdasarkan keterangan saksi saksi . Dari pemeriksaan sementara tidak ada bekas tanda penganiayaan. Diduga meninggal karena sakit,” Ujar gradika saat ditemui di Mapolsek Semarang Timur.

Untuk memastikan kematian korban, petugas Inafis dari Polrestabea Semarang langsung membawa  jenasah ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut ( MJ-303)

2 KOMENTAR

Comments are closed.