Maling Truk Kembali Beraksi, Kali Ini Terjadi Di Muktiharjo

11
Semarang,Mediajateng.net-Aksi pencurian kini semakin nekat, Ali Nuryahya (52) warga yang tinggal di Jalan Pandana Merdeka RT 11 RW 03, Kelurahan Beringin, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang harus rela kehilangan sebuah Truk.
Peristiwa tersebut terjadi di daerah Muktiharjo Raya, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, pada Rabu (14/9) kemarin. Akibat dari peristiwa ini, korban harus kehilangan satu unit kendaraan jenis truk Isuzu warna putih tahun 2010.

Pada peristiwa ini, truk tanpa muatan tersebut dijalankan oleh sesorang pengemudi bernama Triono (51) warga Condro Rejo RT 05 RW 09 Kelurahan Muktiharjo Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

Dari keterangan korban saat melapor, peristiwa pencurian berawal saat truk diparkirkan oleh Triono di lokasi pada Selasa (13/9) malam sekira pukul 19.00 WIB. Lokasi parkir sendiri hanya berjarak beberapa meter dari rumah Triono.

Dari keterangan triono juga disebutkan sekira pukul 21.00 WIB, dirinya masih melihat truk dengan nomor polisi H-1949-AW tersebut terparkir di lokasi. Namun, pada keesokan harinya, Rabu (14/9) sekira pukul 06.30 WIB, truk diketahui sudah tidak berada di tempat semula.

“Truk diparkir Selasa (13/9) jam tujuh malam. Jam sembilan malam masih ada. Baru pada pagi harinya ingin mencuci truk. Ternyata sudah raib entah jemana,” Ungkapnya.

Sebelumnya, truk sempat digunakan oleh Triono untuk mengangkut barang milik CV Berkah Karunia menuju ke Jakarta. Setibanya di Semarang, Selasa (13/9) malam, dia bermaksud pulang untuk beristirahat. Sementara, posisi truk dia parkir tak jauh dari tempat tinggalnya.

Sementara, terkait identitas pelaku dalam kasus pencurian tersebut, hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Semarang.(MJ-303)

 

Comments are closed.