SEMARANG,Mediajateng.net-Peristiwa pencurian terjadi di ruang Takmir Masjid Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang  (UNNES). Akibatnya 4 orang mahasiswa harus kehilangan 4 buah laptop dari berbagai merk, serta 1 buah Tab Android.

Ke empat mahasiswa tersebut masing-masing Muhamad Hasan B (22) warga Demak, M Ansori (21) ,Mungnil Labib (22) dan Khusnun Nadzib (20), ketiganya warga Jepara.

Menurut penuturan Muhamad hasan, kejadian itu terjadi pada hari rabu (29/06) sekira pukul 20.00 saat dirinya beserta 3 rekanya menaruh barang tersebut di ruang Takmir Masjid. Keempatnya tak menyadari pencuri masuk saat keempat mahasiswa tersebut sedang melakukan aktifitas masing masing.

“Saya gak sadar saat sedang melakukan aktifitas ada pencuri masuk, saya baru sadar setelah mengetahui jendela ruang Takmir sudah dalam keadaan rusak, ada bekas congkelan dan barang miliknya dan 3 rekanya sudah raib, Ujar Mihamad Hasan. Selain laptop dan tab android pencuri juga menggondol kunci sepeda motor dan dompet ( MJ-303)