Mabuk, Security Karaoke Bacok Pengunjung Sampai Tewas

38

SEMARANG, Mediajateng.net – Petugas Polsek Gayamsari berhasil menangkap pelaku pengeroyokan yang berakibat tewasnya pengunjung Karaoke Bagong yang berlokasi di Jalan Arteri Soekarno – Hatta, Jum’at (25/11) dinihari  sekira pukul 02.30 wib.

Korban tewas akibat bacokan senjata tajam di bagian kepala dan paha kaki kiri sedangkan dua rekan korban juga menglami sejumlah luka di beberapa bagian tubuh.

Korban tewas diketahui bernama Jafar Sodiq (23), Warga Tlogosari , Pedurungan Kota Semarang, tewas setelah terkena sabetan senjata yang dilakukan Utomo (50) warga Mlatibaru IV, Semarang Timur yang bekerja sebagai security di karaoke tersebut.

Sementara itu Kapolsek Gayamsari Kompol Dedy Mulyadi mengatakan, tidak ada 2 jam paska kejadian, anggotanya dapat menangkap tiga orang pelaku pengeroyokan yaang menyebabkan korban tewas dan dua orang lainya luka.

Lanjut Dedy, kejadian itu bermula korban bersama rekan sedang karaoke, saat korban keluar dari room dan berpapasan dengan tersangka sempat adu mulut.

“Saat berpapasan saling pandang, karena sama sama dalam kondisi mabuk perkelahian tak terhindarkan, korban tewas setelah terkena sabetan di dahi dan paha kiri,” tegas Dedy saat ditemui di Mapolsek Gayamsari pagi tadi.

Selain menangkap Utomo, anggota Reskrim Polsek Gayamsari juga menangkap dua orang lainya yang turut mengeroyok korban dan rekanya. Dua orang itu Rinanda (26) dan Dian Dwi Saputra (28) keduanya juga merupakan Warg Mlatibaru, Semarang.

Sementara itu pada Mediajateng.net , Utomo menuturkan saat itu korban dan rekan-rekannya berpapasan

“Karena sama sama mabuknya saya lantas menuju gudang tempat senjata tajam saya simpan. Saya membabi buta lantaran keadaan gelap. Saya gak tau kalau mengenai dahi dan menyebabkan korban meninggal dunia,” ujar utomo saat  berada di mapolsek Gayamsari.

Untuk sementara ketiga pelaku masih dalam proses penyidikan polsek Gayamsari lantaran dua orang lain yang ikut melakukan pengeroyokan masih salam pengejaran petugas. Sementara korban luka Nur yang mengalami luka di kepala dan tangan, sedang Anggun mengalami luka sabetan di tangan kanan, sementata untuk Nanda hanya mengalami luka terkena pukulan, saat ini juga masih dalam proses pemeriksaan. ( MJ-303)

Comments are closed.