Semarang-mediajateng

Seorang pemuda yang mengendarai mobil dan dalam kondisi mabuk berat menabrak seorang anggota Sie Propam Polrestabes Semarang hingga meninggal dunia. Kecelakaan itu sendiri terjadi di Jalan Sriwijaya atau tepatnya di depan indomaret dekat asrama Polisi menuju ke arah Java Mall Sabtu (25/3) Sekira pukul 01.30.

Korban bernama Bripka Andi Saputra (37) Warga Jl.Damar Utara V/258, Banyumanik Semarang. Korban merupakan anggota Urusan Admnistrasi (Urmin) Sie Propam Polrestabes Semarang. Sedang pengenudi mobil bernama Liem Nicolas Dicky Lopaz (24) warrga Jl.Jend Sudirman 340-a Rt.04/01, Gisikdrono, Semarang Barat.

Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Suwarna membenarkann peristiwa tersebut, ia menyebutkan bahwa informasi dari satuan lalu-lintas,korban Bripka Andy yang mengenderai motor Scopy Nopol H-5557-EG ditabrak mobil CRV Nopol: H-168-DL .

“Pengemudi Honda CRV Nopol H-168-DL melaju dari arah Barat ke Timur (kearah Peterongan) kondisi pengaruh miras, masuk jalur berlawanan menabrak Sepeda motor Honda Scoopy Nopol: H-5557-EG yang melaju dari arah berlawanan (ke arah Mapolda). Korban meninggal akibat cidera berat di bagian Kepala,”ujar Suwarna

Lebih lanjut Suwarna menambahkan pelaku langsung diamankan oleh unit laka lantas Polrestabes Semarang. Dari hasil pemeriksaan saat mengendarai mobil pengendara ini postif mengkonsumsi Minuman keras.

Prngendara mobil juga sudah di tes urinenya , tapi negatif mengkonsumsi Narkoba, pelaku ini langsung ditahan untuk proses penyidikan.

Paska kejadian tersebut Kapolrestabes Semarang Kombes Abioso Seno Aji langsung menuju ke lokasi kejadian, rumah sakit dan rumah duka.

“Rumah duka di Jl. Cinde Raya timur rt 13 rw 06 kel. Jomblang kec. Candiaari . Untuk pemakaman direncanakan di TPU jangkang cinde kel. Jomblang kec. Candisari pada pukuk 13.00,” pungkas Suwarna. (MJ-303)