SEMARANG,Mediajateng.net-Seorang pelajar ditemukan tergeletak dan tak sadarkan diri di piinggir jalan, tepatnya disamping Trafic Light Jalan Kyai Saleh Semarang, Rabu (31/8) sekira pukul 17.00. Korban yang masih duduk di bangku SMP ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr Kariadi.

 

Korban diketahui bernama Valentino Rossi Adam (13) siswa yang masih duduk di kelas 8 SMP Kristen Gergaji  di Jalan Kyai Saleh Semarang. Saat pertama ditemukan Rossi masih mengenakan seragam sekolah dan diduga dalam keadaan mabuk miras oplosan yang dicampur dengan obat batuk cair.

 

Menurut keterangan saksi Galih permadi yang saat itu hendak menuju kantornya di Jalan Menteri Supeno Semarang melihat Rossi tergeletak sedangkan satu rekannya ada di dekatnya.

 

“Saya lihat ada anak SMP yang masih mengenakan Seragam tergeletak di samping trafic light, saya dekati dan tanya. Ngakunya habis berkelahi, karena disamping Rossi ada pecahan piring,” Ungkap Galih kepada petugas piket Satreskrim Polrestabes.

 

Galih menambahkan, rekan rossi yang diketahui bernama simon itu langsung menghilang ketika ia hendak bertanya lebih jauh. Mengetahui hal itu akhirnya Gaih melaporkan peristiwa tersebut Ke Polrestabes Semarang.

 

Petugas SPKT, piket Reskrim dan Inafis yang mendapat laporan langsung menuju tempat kejadian perkara. Setalah melakukan identifikasi Rossi langsung di larikan ke Rumah Sakit Dr Kariadi Semarang.

 

Dari hasil pemeriksaan sementara oleh petugas kesehatan rumah sakit diduga korban sebelumnya menenggak miras oplosan yang dicampur obat batuk cair.

 

Petugas piket Reskrim juga langsung menghubungi pihak sekolah dan orang tuanya yang tinggal di kawasan Sampangan (MJ-303)

Comments are closed.