Brebes – mediajateng.net

Nasib naas menimpa Kasroni (40) warga desa Cenang Rt 01/01 Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes. Petani bawang merah ini tewas, saat tengah memperbaiki aliran listrik diarea persawahan bawang merah yang terletak di desa Jatirokeh Kecamatan Songgom, Senin (15/5) siang.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Songgom AKP I Wayan Pariharta saat dihubungi membenarkan adanya kejadian ini.

“Kami mendapat laporan adanya kejadian dari masyarakat. Dan langsung ditindak lanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian (TKP),”ungkap Wayan

Ditambahksn Wayan, berdasarkan dari keterangan baberapa saksi yang mengetahui kejadian bahwa korban Kasroni saat itu tengah membetulkan saluran kabel listrik dikarenakan lampu penerangan bawang sering mati.

“Korban mencoba membetulkan dan mencari tahu penyebabnya. Diduga karena lupa mematikan stop kontak sehingga korban tersengat listrik dan meninggal dunia ditempat,” terang Kapolsek.

Saat dievakuasi warga dari TKP, korban mengenakan kaos lengan panjang warna biru danvcelana pendek warna putih biru.

“Korban kemudian diserahkan kekeluarga dan langsung dimakamkan di tempat pemakaman desa setempat,” tutup I Wayan Pariharta (MJ-303)