Semarang – mediajateng.net

Seorang bocah berusia 6 tahun tewas akibat terkena longsoran dari bangunan PT. RIASARANA Karanganyar Rt 001/003, kecamatan Tugu, kota Semarang, Sabtu (28/10) sekira pukul 03.00 dini hari. Longsor yang menimpa rumah mlik Misbah Munir (38) terjadi diduga ajibat curah hujan yang yang cukup tinggi.

Kapolsek Tugu Polrestabes Semarang Kompol Davis Busin Siswara membenarkan peristiwa tersebut. Korban yang meninggal diketahui bernama Muhamad Hakim Ar Rashid (6) meninggal akibat teekena longsoran saat sedang tidur di kamar bersama kakaknya

“Korban tidur di kamar berdua , kakaknya mengalami luka luka dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Mereka berdua terkena longsoran pondasi bangunan dari PT RiaSarana,”ungkap Kompol Davis saat dihubungi melalui ponselnya Sabtu (28/10).

IMG-20171028-WA0008

Kompol Davis menambahkan , untuk kakak korban Muhammad Rizki Maulana (16) menderita luka ringan langsung ditangani petugas Puskesmas Karanganyar dan sudah diperbolehkan pulang.

Sementara itu paska kejadian, Polsek Tugu yang dibantu oleh petugas Inafis Polrestabes Semarang langsung mrlakukan olah tempat kejadian perkara guna melakukan penyidikan terkait longsor yang mengakibatkan tewasnya Muhamad Hakin Ar Rashid.

“Kita sudah lakukan olah TKP bersama Inafis. Nanti hasil penyelidikan akan kita dalami apakah ada unsur kelalaian,”pungkasnya. (MJ-303)