Saat Jennifer dan Jarwo Hibur Masyarakat Kota Wali

DEMAK, Mediajateng.net – Jennifer dan Jarwo, terus menunjukan kebolehannya menari di atas air. Tidak hanya menari, keduanya juga meyundul, membawa dan menendang bola, semuanya dilakukannya di dalam air.

Ya, Jennifer dan Jarwo adalah nama dua ekor lumba – lumba yang menjadi tamu istimewa di arena pasar rakyat Grebek Besar Demak 2018.

Dua mamalia cerdas itu menghipnotis ratusan penonton saat unjuk kebolehannya, terlebih saat kedua dolpin itu bermain hulahop, melompat dalam lingkaran dan berhitung.

Pentas lumba – lumba yang dipandu oleh Carli Triawan dibantu dua asistennya Jo dan Tyo tersebut, diakhiri dengan aksi mencium pipi penonton.

Direktur Utama CV Diana Ria Enterprise, Sumarni, mengatakan, atraksi hiburan lumba – lumba didatangkan langsung dari Taman Impian Jaya Ancol. Pihaknya sengaja menghadirkan pentas lumba – lumba di arena pasar rakyat Grebeg Besar, untuk memenuhi permintaan masyarakat.

“Iya, banyak warga yang meminta agar pasar rakyat grebeg besar kembali menghadirkan pentas lumba – lumba,” kata Sumarni, Jumat (10/7/2018)

Pentas lumba – lumba lumba dan aneka satwa seperti berang – berang dan singa laut, akan menghibur masyarakat Kota Wali mulai 10 Agustus hingga 9 September 2018.

“Pentas lumba – lumba ini hiburan murah meriah, daripada jauh jauh ke Ancol. Mumpung ada di Demak, ayo ajak keluarga sekarang, ” ujar Sumarni berpromosi.

Pentas lumba – lumba di arena pasar rakyat grebeg besar yang berlangsung di Lapangan Tembiring Jogo Indah ini, dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua DPRD Demak, Muntohar. Acara tersebut dihadiri ratusan anak yatim piatu, siswa PAUD dan santri pondok pesantren.

“Pentas lumba – lumba ini, bisa menjadi salah satu alternatif wisata edukasi di Kota Wali,” kata Muntohar.

Pasar rakyat grebek besar menjadi event tahunan yang senantiasa dinanti – nanti warga. Terdapat ratusan arena bermain seperti trampolin, komedi putar, perahu sepeda, balon air, bombom car, kereta mini dan tong setan. Selain itu juga digelar aneka mainan, makanan, kerajinan hingga pakaian.

” Pasar rakyat grebeg besar ini menjadi tempat hiburan yang lengkap. Ada wisata edukasi dan wisata belanja, ” pungkas politisi Partai Gerindra ini.