SEMARANG, Mediajateng.net – Baru-baru ini Kelurahan Kalisegoro kedatangan tamu istimewa, Daspusterad Mayjend Hadi Prasojo.

Kedatangan Jenderal bintang dua tersebut dalam rangka mengunjungi dan keliling lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 99 di Kelurahan Kalisegoro.

Saat itu, kondisi memang cukup panas. Tidak heran, Perwira Tinggi Mabes TNI tersebut tergoda ketika melihat jambu air yang banyak tumbuh di Kallisegoro.

Daspusterad didampingi Kasdim 0733 BS Semarang dan Muspika Gunungpati. Tim wasev (Pengawasan dan evaluasi) pelaksanaan TMMD Reg ke 99 Kodim 0733 BS.

Tidak menunggu lama, setelah bertanya pada Muspika perihal buah tersebut, Mayjend Hadi langung memetik jambu air tersebut  dari tempat duduknya.

“Jambunya manis,” komentar Mayjend Hadi Prasojo usai menggigit buah yang baru saja dipetiknya.

Langkah memetik jambu, kontan membuat sejumlah tamu terkejut. Pasalnya kendati sudah berukuran besar dan berwarna merah namun jambu air tersbut dinilai belum matang secara sempurna.

Pelaksanaan TMMD Reguler ke 99 tahun 2017 Kodim 0733 BS Semarang berada di kelurahan Kalisegoro Kecamatan Gunungpati Kota Semarang memasuki hari ke 22 dari 30 hari yang direncanakan.

Kunjungan Danpusterad (Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat) Mayor Jenderal TNI Hadi Prasojo di dampingi Letkol Inf I Made Riawan (Dansatintelter Pusterad) serta beberapa pejabat Pemkot Semarang yang mewakili walikota semarang Asisten I Trijoto.

Hadir pulan Kasdim 0733 BS Semarang dan Muspika Gunungpati. Tim wasev (Pengawasan dan evaluasi) pelaksanaan TMMD Reg ke 99 Kodim 0733 BS Semarang turun langsung ke lapangan guna melihat secara fisik pelaksanaan TMMD.