KUDUS,Mediajateng.net- Kabupaten Kudus meraih predikat B berdasarkan laporan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (LHE AKIP) yang diselenggarakan Kementerian PAN RB di Bandung, Jumat (12/2). Secara keseluruhan, pencapaian itu menempatkan Kudus di peringkat “Enam Besar” Nasional.

Sedangkan di antara kabupaten/kota di Jawa Tengah, raihan itu menempatkan Kudus sebagai yang terbaik dalam urusan tata kelola pemerintahan. Penyerahan LHE AKIP itu dihadiri Menpan PAN RB. Penilaian ini bukan sekadar seremonial. Angka di atas 50 itu menunjukan bahwa instansi yang memiliki akuntabilitas tinggi, tata kelola pemerintahannya pasti baik.

Bupati Kudus H. Musthofa menyampaikan terima kasih atas kinerja seluruh jajaran Pemkab Kudus. Dirinya menilai prestasi ini merupakan buah kerja keras kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang didukung seluruh pegawai yang ada. Ke depan diharapkan prestasi ini bisa memacu kinerja untuk lebih baik lagi.

”Saya sampaikan terima kasih atas prestasi ini. Kalau sekarang bisa terbaik di Provinsi, semoga nanti Kudus bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional,” kata Bupati di hadapan kepala SKPD dan seluruh kepala desa di pendopo kabupaten, Senin (15/2).

Pada kesempatan tersebut Bupati meminta seluruh SKPD dan kepala desa yang hadir agar bisa menunjukkan kinerja secara nyata dari prestasi ini. Dan membuktikan bahwa penghargaan ini bukan hanya predikat belaka. Tetapi semoga benar-benar bisa dirasakan seluruh masyarakat dari pelayanan dari Pemkab Kudus.
”Jaga dan pertahankan prestasi ini. Tingkatkan untuk lebih baik dengan terus menjaga integritas kita,” pesannya.(M.J080)

3 KOMENTAR

  1. I really like your blog.. very nice colors & theme. Did you create this website yourself or did you hire
    someone to do it for you? Plz respond as I’m looking
    to create my own blog and would like to find out where u got this from.

    thanks a lot

  2. Heⅼlo to every body, іt’s my firѕt vksit of tһis blog; tһiѕ blog includеs awesome and trᥙly fine іnformation іn favor
    օf visitors.

Comments are closed.