SEMARANG, Mediajateng.net – Diduga karena istrinya tidak kunjung pulang ke rumah selama dua pekan, David Nugroho (30) nekat minum obat serangga bersama dua anaknya.

Akibat perbuatan tersebut, anaknya Aura Shafiya (7) tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit, sedangkan David dan satu anaknya bernama Junior saat ini masih kritis dan dirawat di RS Romani Semarang.

Perisitiwa yang menggegerkan warga Jomblang Perbalan Rt 07/02 kelurahan Candi, Candisari, Kota Semarang ini terjadi Selasa (8/11) sekira pukul 04.30 wib.

Rowiyan (56), orang yang pertama kali mendobrak pintu rumah David, mengatakan saat itu dirinya diberita hu oleh ibu RT bahwa David dan anak anaknya berusaha bunuh diri dengan cara meminum obat serangga.

“Saya naik melalui tangga karena pintu kamar tertutup, dan dihalanagi menggunakan almari. Saya dobrak. Saat itu ketiganya sudah dalam keadaan muntah muntah, langsung oleh warga ketiganya digotong keluar dan dibawa kerumah sakit,” ujar Rowiyan saat dimintai keterangan oleh petugas Identifikasi Polrestabes Semarang.

Saat dalam perjalanan ke rumah sakit nyawa Aura Syafiya tidak tertolong sedangkan David dan Junior masih dalam kondisi kritis. (MJ-303)

Comments are closed.