Ledakan Di Gereja Jago Ambarawa Jelang Misa Paskah, Gegerkan Warga

0
727

Semarang-medijateng.net

Sebuah ledakan di halaman pintu masuk Gereja Santo Yusuf ( Gereja Jago) Jalan Sugiyopranoto Lingkar Kaliputih, Kel.Panjang, Kec Ambarawa Kabupaten Semarang Kamis, (13/4) sekira pukul 14.00 Wib. Kejadian tersebut terjasi menjelang Perayaan Paskah 2017.

Dari keterangan Kabid Humas Polsa Jateng Kombes Djarod Padakova membenarkan peristiwa tersebut. Pelaku dketahui berinisial MF (37), Warga Bergas, Kabupaten Semarang.

” benar ada ledakan, setelah di cek dan dilakukan pemeriksaan yang meletus adalah Petasan. Awalnya ada orang tak dikenal berada di TKP, ditegur oleh Pengurus Gereja lari, selang bebeeaoa menit ada ledakan,” ungkap Djarot.

Djarod menambahkan, Pengurus Gereja yang bernama ES langsung melaporkan kejadian itu kepada Polisi yang berjaga di depan Gereja dsn langsung menangkap pelaku dsn diamankan di Polsek Ambarawa.

Polisi juga mengamnakan beberapa barang bukti seperti 5 buah boyol minuman kesehatan (2 botol sudah pecah, 16 buah petasan ksmbang api, dan satu buah korek api. Hingha saat ini petugas masih memintai kererangan kepada pelaku . (MJ-303)