SEMARANG, Mediajateng.net – Pengurus Daerah Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Jawa Tengah dan Ketua Cabang Inkanas Se Jajaran masa Bhakti Tahun 2016 -2020 dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Inkanas Jendral (Purn) Badrodin Haiti bertampay di Hotel Semesta Jum’at (14/10).

Dalam kesempatan tersebut Badrodin sekaligus melantik Irjen Condro Kirono sebagai ketua Pengda Inkanas Jateng. Badrodin mengharap dengan dilantiknya Pengda Jateng dan Ketua Cabang Inkanas Se Jajaran ini bisa menciptakan bibit baru atlet Inkanas yang dapat berbicara di ajang nasional maupun internasional. “Di Pekan Olahraga Nasional ke XIX di Jawa Barat atlet dari Inkanas Se indonesia mampu menyumbangkan 8 medali termasuk Umar Syarif yang belum terkalahkan walau usianya sudah menginjak 40 tahun,” terang Badrodin.

Untuk itu Badrodin menekankan pada pengurus yang dilantik hari ini bisa  berinovasi dalam melakuksn regenarasi dan mencari bibit unggul salah satunya dengan membuka tempat latihan di tiap tiap Polres terutama pada usia dini agar ke depan dapat melanjutkan prestasi yang telah ada. (MJ -303)

2 KOMENTAR

Comments are closed.