Sragen – mediajateng.net

Polsek Gondang, Polres Sragen berhasil mengamankan satu pasangan selingkuh dalam razia tempat prostitusi dalam rangka cipta kondisi menjelang berlangsungnya bulan suci Ramadhan, Kamis (24/5) siang.

Pasangannini diamankan di area pasar hewan mbah gajah ,diketahui bernams Suwarno (52) warga Mantingan Jawa timur, yang berstatus duda sekamar dengan Puryati (31) warga Sine Ngawi yang berstatus sudah menikah.

Wakapolsek Gondang Iptu Pariyem mengatakan pihaknya berharap selama bulan suci ramadhan mendatang wilayah Gondang sudah bebas dari prostitusi, premanisme dan juga minuman keras.

“ Kegiatan razia seperti ini sengaja kami gelar, sasaran kami memang lokasi prostitusi di wilayah Gondang. Bertempat di area pasar hewan mbah gajah , saat kami lakukan penggrebegan, kami mendapati pasangan bukan suami istei,”ungkapnya

Saat dimintai keterangan, pasangan tak resmi tersebut mengakui perbuatannya kepada Wakapolsek. Setelah dilakukan pembinaan oleh Kanit Binmas Polsek Gondang keduanya langsung menandstangani surat pernyataan untuk tidsk nengulsngi perbuatanya kembali (MJ-303)