Semarang,Mediajateng.net-Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Brigjen Soediarto atau tepatnya di depan STEMOM, Hari minggu (18/12) sekira pukul 04.00 setelah ditabrak oleh Mobil yang belum diketahui identitasnya. Sementara rekannya yang saat kejadian membonceng mengalami luka serius dan kini masih dalam perawatan di RS Bhayangkara Semarang.

Korban meninggal bernama Himawan Agung Susmoko (24) warga Perum Pondok Raden Patah II C/15 Rt.01/06 Sriwulan, Sayung, Demak tewas ditempat lantaran luka parah pada bagian kepala. Sedangkan rekanya yang membonceng diketahui bernama Untung Puji Wahyudi (25) warga jl. Pucang indah III no 09 Rt.06 Rw. 19 Batursari Mranggen Demak, luka pada cedera kepala.

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Catur Gatot Effendi melalui Kanit laka lantas AKP Sugito membenarkan peristiwa yang merenggut satu nyawa ini. Menurutnya Korban dan Rekannya yang saat itu mengendarai sepeda Motor Suzuki Fu dengan Nopol H 4886 BS dari arah barat hendak ke timur diduga kurang waspada pandangan depan.

“korban dan rekannya naik motor dari arah barat diduga kurang hati-hati dan tidak waspada saat hendak menyalip sebuah mobil, bersamaan dengan itu ada sebuah mobil dari arah timur (penggaron) dalam kecepatan tinggi tak bisa menghindar,” Ungkap Sugito

Sugito menambahkan, dari keterangan saksi yang berada di lokasi mengatakan, Usai menabrak sepeda motor, mobil tersebut langsung melarikan diri ke arah barat, lantaran kondisi jalan pada saat kejadian tergolong sepi.

Usai kejadian, Pengendara dan rekannya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara. Namun nyawa Himawan Agung tidak bisa diselamatkan sedang rekanya Untung Puji kini masih dalam perawatan. Kasus ini diatangani oleg unit Lakas lantas Polreatabes Semarang dan masih melakukan penyelidikan terkait mobil yang melarikan diri tersebut(MJ-303)

Comments are closed.